Pegiat medsos di Kecamatan Sungai Keruh ikuti acara sharing session

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sungai Keruh – Seiring dengan kemajuan teknologi informatika dan berkembangnya pemanfaatan media sosial di masyarakat, perlu disinergikan agar pegiat Media sosial (medsos) di Kecamatan Sungai Keruh bijak serta menggunakan hati nurani.

Demikian salah satu hal yang disampaikan oleh Camat Sungai Keruh M Imron S.Sos M.Si pada saat memberikan sambutan pada acara Sharing Session Dengan tema “Klik Ok, Jepret Yess” di Aula Kantor Kecamatan Sungai Keruh, Muba, Senin, (16/03/2020).

Pegiat media sosial di kecamatan Sungai Keruh diharapkan dapat mengambil peran dan mampu untuk menyampaikan informasi bagi masyarakat maupun pemerintah dengan cepat dan akurat, khususnya pada sektor pariwisata dan budaya.

Camat Sungai keruh juga meminta penggiat media sosial setempat dapat bersinergi dengan pemerintah sebagai salah satu kekuatan dalam mewujudkan visi muba maju berjaya 2022.

Kegiatan sharing session yang dipandu langsung oleh camat sungai keruh ini menghadirkan narasumber Arif Agung mewakili berita pagi sekaligus ketua seksi pendidikan PWI Muba dan Fajri mewakili Sripoku.com.

Usai paparan oleh narasumber dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab sekaligus menerima aspirasi serta masukan dari pegiat media sosial, mengakhiri acara dilaksanakan foto bersama, lomba foto dan caption terbaik bagi pengiat medsos.

Kegiatan Suker Movement ini diikuti oleh pegiat Medsos dari Sungai Keruh, Jirak Jaya dan Plakat Tinggi.

#kecamatansungaikeruh #sukermovement #mubamajuberjaya #bermedsospakainurani

(Sumber: @Kulu_Kilo_Sungai_Keruh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *