Sat Lantas Polres Gowa beri imbauan keselamatan berkendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Satuan lalu lintas (sat lantas) pagi ini mengadakan himbauan keselamatan berkendara dengan menggunakan Papan Bicara, dilengkapi gambar sesuai hal yang sering terjadi di Mako Polres Gowa Jl. Syamsuddin Tunru Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Senin (16/03/2020).

Kegiatan tersebut sasar calon siswa (CASIS) anggota polri yang sedang mendaftar di bagian Penerimaan Seleksi Bintara polri 2020 Di Polres Gowa

Tampak dari pantauan media Personil Dikyasa Bripka Muh. Yasin Memberikan Himbauan Tentang Keselamatan Berkendara, penggunaan helm standar serta tata cara tertib Berkendara di jalan raya dengan tidak melanggar rambu rambu lalu lintas.

Tak lupa pula di sela sela penyampaian himbauan Bripka Muh. Yasin mengajak Casis anggota polri untuk menciptakan suasana Aman damai dan sejuk menjelang Pilkada Gowa 2020 dengan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain

Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan Personilnya gencar melakukan sosialisasi, himbauan, dan teguran di ruang ruang publik sehingga tertanam kesadaran masyarakat dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas.

Di konfirmasi di ruang kerja Kapolres Gowa Menaruh harapan kepada calon siswa Bintara polri sebagai penyambung lidah pihak kepolisian khususnya Sat lantas Polres Gowa dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara kepda keluarga, teman sahabat serta masyarakat sekitarnya guna menciptakan Kamseltibcar lantas tutup Kapolres Gowa.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *