Satu pelajar meninggal dunia, Polsek Parung Panjang amankan pelaku tawuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Parung Panjang, Bogor – Polsek Parung Panjang Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku aksi tawuran yang mengakibatkan seseorang pelajar asal Cigudeg Bogor Meninggal dunia pada hari Kamis (12/03) lalu, yang terjadi di Jl. Simpang Rewod Ds. Ciomas Kec. Tenjo Kab. Bogor.

Kegiatan Pengungkapan kasus ini berkat upaya penyelidikan yang dilakukan oleh personil Polsek gabungan Cigudeg dan Parung Panjang Polres Bogor pada hari Jumat (13/03) lalu. Personil unit Reskrim Polsek Parung Panjang berhasil mengidentifikasi pelaku yang merupakan seorang pelajar SMK di wilayah kecamatan Cigudeg.

Tersangka A (Pria/19 tahun), merupakan seorang pelaku utama dari aksi tawuran yang terjadi di Parung Panjang pada (12/03) yang mengakibatkan seorang pelajar inisial J ini meninggal Dunia karena mendapat luka sobekan akibat benda tajam yang menembus dada sebelah kiri. Tersangka ditangkap di kediamannya yang beralamatkan di Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, yang turut memiliki luka bekas bacokan pada bagian lengan kanan akibat benda tajam dan telah mendapatkan perawatan di RS. Murniasih Tangerang.

“Untuk perkaranya kami telah melimpahkan ke Polsek Parung Panjang sesuai dengan yurisdiksi tempat kejadian perkara,” tutur Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Kompol Bektiyana.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Nundun Radiaman turut mengutarakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan penyelidikan guna menemukan fakta-fakta baru terkait aksi tawuran pelajar yang mengakibatkan seorang anak meninggal dunia.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *