Terpilih sebagai Kades Balong, Irsan Arif Samra gelar tasyakuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba – Sebagai hamba yang paham makna terima kasih, Kepala Desa (Kades) Balong terpilih Irsan Arif Samra menggelar tasyakuran atas keberhasilannya. Acara digelar di kediamannya Kampung Bontoloe, Desa Balong, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba.

Irsan terpilih sebagai kades, setelah mengungguli calon lainnya, Syafri, S.Sos, Mappiratu, Haeruddin dan Alimuddin. Acara itu turut dihadiri oleh camat ujung loe, Babinsa Balong dan sekitar 300 orang yang memadati kediaman sang kades pilihan guna berdoa atas kemenangan serta menerima ucapan selamat dari semua elemen masyarakat Balong.

“Saya beserta keluarga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan suaranya kepada saya. Sehingga, bisa memenangkan perhelatan demokrasi ini. Juga, ucapan terima kasih khusus kepada relawan yang telah berjuang bersama-sama, tanpa mengenal lelah,” kata Irsan dalam sambutannya, Senin (16/3/2020).

Lanjut dia, kehadirannya sebagai calon kades, adalah dorongan masyarakat yang ingin melakukan perubahan. Ingin melihat Balong lebih baik atau paling tidak bisa sejajar dengan desa lain kedepan. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama bekerja demi Desa Balong yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama memajukan desa kita agar bisa lebih baik atau paling tidak, sejajar dengan desa lain,” lanjutnya.

Ditambahkan, pasca pilkades dirinya meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan tetap menjaga stabilitas kamtibmas. Karena, hanya dengan terciptanya keamanan dalam masyarakat, dirinya bisa bekerja maksimal melayani kebutuhan masyarakat.

“Mari kita menyambung tali silaturrahmi kembali yang sempat terputus oleh pilkades. Saling merangkul, agar bisa memajukan desa kita ini demi kemajuan kita bersama,” tandas Irsan.

Camat Ujungloe Hj.Husniar, S.Sos (tengah)

Sementara itu, Camat Ujungloe Hj.Husniar, S.Sos menyampaikan dan mengharapkan kepada kepala desa terpilih setelah pelantikan yang akan datang untuk digenjot program kerjanya dan terus berinovasi

“Setelah dilantik agar mulai bekerja, terutama menjaga kebersihan, keindahan dan penghijauan. Sebagai pejabat baru harus banyak berinovasi, keindahan yang namanya hatinya PKK itu yang digalakkan di masyarakat dengan sebaik sebaiknya. Perlihatkan itu karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” tuturnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *