Daenk Jamal bersama GBT laksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah RTH Kalijodo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Wabah virus Corona (Covid-19) melanda masyarakat dunia, bahkan virus itu juga sudah masuk ke Indonesia.

Menurut data yang sudah diberitakan sejak kemarin 17 Maret, 7 orang meninggal dunia dan 172 yang sedang observasi dalam pengobatan di wilayah RI.

Pemerintah menghimbau untuk kita selalu menjaga kebersihan, tetap untuk kegiatan di rumah, jauhi tempat keramaian hal ini untuk cegah virus yang mematikan dan bisa juga langkah pengobatan dapat disembuhkan.

RTH Kalijodo salah satu tempat keramaian warga Jakarta dan daerah, Daenk Jamal selaku pengelola dengan Garda Bintang Timur Rabu pagi (18/03) melakukan penyemprotan dan pembersihan dari wabah virus Corona (Covid-19).

Titik titik penyemprotan yang dilakukan mulai dari Pintu Masuk, Ruang Aula, Pujasera, Tempat Bermain, Skateboard, Tangga serta sisi sisi sekitar.

Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijido menjelaskan,” dengan adanya Virus Corona (Covid-19), untuk sementara RTH Kalijodo di tutup dari kegiatan biasanya, untuk itu masyarakat harus ikuti himbauan Pemerintah.

Ia menambahkan,” kegiatan ini dari sikap kami untuk memberikan rasa aman di RTH Kalijodo bebas dari virus Corona (Covid-19), kemudian kami dan Garda Bintang Timur akan lakukan kepedulian dari musibah wabah ini.

Lanjut, Kami juga akan memberikan penyemprotan di tempat ibadah dan fasum, agar kegiatan ini nantinya bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat, tidak lagi kekhawatiran dari wabah virus Corona (Covid-19).

Kalijodo akan bebas dari wabah virus Corona, intinya kita lakukan kebersihan dan penyemprotan, jangan ada lagi ke virus Corona (Covid-19).

 

 

Reporter : Shemy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *