Polres Bogor ringkus sindikat curanmor, 31 pelaku diamankan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS membekuk jaringan sindikat Curanmor R2 dan R4 di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/03/2020).

Kegiatan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas jajarannya baik di tingkat Polres dan Polsek jajaran selama Operasi Jaran Lodaya 2020 yang diilaksanakan serentak se Polda Jabar terhitung mulai tangal 22 Februari s/d 02 Maret 2020.

“Total selama Ops Jaran Lodaya 2020 ini kami berhasil menangkap 31 Tersangka kasus Curanmor R2 dan R4 dari 80 TKP dengan barang bukti 15 STNK, 20 Kunci T, Mata anak kunci T sebanyak 37 buah,” tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Dalam kegiatan press conference yang dilakukan oleh Kapolres Bogor tadi pagi, AKBP Roland Ronaldy, SH.,S.I.K., M.Pict., M.ISS langsung menyerahkan unit barang bukti hasil kejahatan curanmor kepada para pemiliknya.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Kapolres Bogor yang telah berhasil menangkap para pelaku Curanmor dan menemukan motor dan mobil kami,” ungkap salah satu warga mayarakat yang hadir menerima penyerahan barang bukti oleh Kapolres Bogor

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *