Diduga akibat ngantuk, Mitsubishi Pajero hajar Sigra di depan Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas tepat di depan Rumah Sakit Sumber Kasih Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Rabu (18/03/2020).

Kecelakaan terjadi saat sebuah kendaraan Minibus Mitsubishi Pajero dengan Nopol E 1270 LM warna Hitam yang melaju dari arah Utara menuju ke Selatan menabrak bodi belakang Kendaraan minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM yang dikemudikan Ulun Jamal Tutuka.

Tabrakan juga mengakibatkan tertabraknya dua becak yang sedang parkir di depan Rumah Sakit Sumber Kasih, sehingga keduanya terpental dan keluar dari becak yang sedang ditumpanginya.

Pengemudi Pajero Reza Ardiansyah mengakui bahwa dirinya tidak sadar dan diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Saat ini pengemudi mobil Sigra, Ulun Jamal Tutuka masih dalam Perawatan RR. Gunungjati Cirebon, sedang Dua korban Tukang Becak yang diketahui bernama Dirno dan Subrata sampai saat ini masih berada di RS Sumber Kasih.

Menurut informasi yang didapat, Satu korban Penarik Becak dikabarkan meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Fitra Zuanda S.ik, membenarkan atas kejadian Laka Lantas kemarin Rabu pukul 03.00 yang mengakibatkan dua Kendaraan Minibus Mitsubhisi Pajero nopol E 1270 LM yang dikemudikan Reza Ardiansyah dan pengendara mobil Sigra Ulun Jamal Tutuka rusak berat. Semetarara dua unit becak ringsek dan sekarang kasusnya sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *