Pastikan anggota bebas dari Corona Virus Disease COVID-19, Polres Gowa siapkan Wastafel dan alat Infrared

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Sesuai arahan yang disampaikan Kapolres Gowa, pasca pelaksanaan apel pagi beberapa waktu lalu di mana ditekankan pada seluruh anggota sebelum melaksanakan apel pagi wajib melakukan cuci tangan dengan sabun.

Tampak pada Kamis (19/03/2020) pukul 06.30 Wita sebelum seluruh anggota akan melaksanakan apel pagi langsung menuju Wastafel yang sudah disiapkan kemudian mencuci tangan menggunakan sabun selanjutnya dideteksi dengan alat infrared untuk mengetahui suhu badan setiap anggota.

Dengan penuh semangat dan kesadaran, seluruh anggota antri melakukan pemeriksaan suhu badan yang dilakukan oleh petugas medis dari klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa.

Diharapkan dengan adanya sarana yang sudah disiapkan baik dalam bentuk wastafel maupun infrared dapat memastikan kondisi seluruh anggota tetap stabil.

Saya mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan anggota untuk menyiapkan wastafel dan infrared semoga semua sarana ini dapat dimanfaatkan baik oleh anggota maupun masyarakat yang akan berkunjung ke Polres Gowa ini, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *