Kapal Trans 1000 bersandar di Dermaga Kali Adem, begini sikap Persatuan Kapal Tradisional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Para pemilik kapal tradisional yang tergabung dalam Persatuan Kapal Tradisional mulai angkat bicara terkait sandarnya Kapal Trans 1000 di Dermaga Kaliadem Muara Angke, Jakarta Utara.

Mereka yang mengaku sebagai persatuan kapal Tradisional melakukan pemasangan spanduk pernyataan sikap terkait keberadaan Kapal Trans 1000.

Melalui Spanduk pemberitahuan itu persatuan Kapal Tradisional menyatakan sikap bersama untuk menolak beroperasinya kapal Trans 1000 di Dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Spanduk yang terpampang di salah satu kapal Tradisional yang dikelola PT Samudera Sumber Artha (SSA) KM Bima tertulis sebagai berikut : Pernyataan Sikap Bersama, Persatuan Kapal Tradisional kepulauan Seribu , Kami menolak Beroperasinya kapal Trans 1000 Di kali Adem Karena Akan membunuh Kami Pelan Pelan.

Murtado mewakili PT SSA menjelaskan
Stetment saya hanya seperti ini
Mereka masih bermitra sampai saat ini
hutang pinjam masih berjalan kepada semua kapal yang aktif beroperasi saat ini, Surat pernyataan untuk di kelola kapal” mereka di kali adem masih ada
Alasan nya apa mereka kepincut trans 1000 ,Apakah mereka tak melihat kita bermitra sampai saat ini,Banyak nya uang yang di pinjam di kapal yang katanya bergabung di mereka trans 2000 atau trans 1000.

Sedikit saya tambahkan lagi
Apa yang sudah Nana surya dan kawan kawan lakukan, “Tentang kapal Kapal Tradisional, pernyatan yang disampaikan di media selalu berubah- ubah, tak konsisten seperti awal ia sampaikan.”

Lanjutnya, jangan bermimpi di siang hari yang terasa indah. Untuk Merekrut mencoba mengalihkan pemilik” kapal yang masih semua bermitra dengan SSA sampai saat ini,akan kita Labrak apabila mencoba mengusik ketentraman kita,dengan bujukan dan iming iming yang ia sampaikan.

Sampai saat ini semua kapal yang beroperasi, masih berkomunikasi dan Tidak sungkan meminta bantuan kepada kita SSA.

“Jangan usik kami di kandang kami sendiri, Apapun yang terjadi kita gruduk klu dia bergaya- Gayaan,” kata dia

Saat dikonfirmasi Nana Suryana Dirut KMP Trans 1000 menjelaskan
Trans 1000 Jakarta Menghargai & Menghormati sikap penolakan mereka
Negara punya wadah untuk menampung segala bentuk aspirasi masyarakatnya

“Jadi menyikapi penolakan mereka, saya hargai dan wajar mereka sampaikan itu saja yang bisa saya katakan,” ucap dia melalui pesan WA saat dikonfirmasi.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *