Peduli penghijauan, Polres Bangka Barat tanam pohon mangrove dan jambu mete

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Polres Bangka Barat melaksanakan penanaman pohon mangrove dan jambu mete di Pantai Ranggam lestari Ds. Belo laut Kec. Muntok, Jum’at (20/3/2020).

Penanaman dilakukan secara serentak di Pantai Ranggam lestari.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan mengunjungi tempat wisata mangrove dan pembudidayaan kepiting di dan tanjung punai desa belo laut yang di pimpin Gubernur Babel.

Hadir dalam giat penanaman Mangrove dan jambu mete tersebut, Gubernur Kep. Bangka Belitung, Dir Polairud Polda Kep. Bangka Belitung, Setda Prov. Bangka Belitung  Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, kasdim 0431/Bangka Barat, Ketua DPRD Kab. Bangka Barat, Kajari Bangka Barat atau yang mewakili, Forkopimda Kab Bangka Babar, Kasat Polair Polres Babar, Kasat Binmas Polres Babar, Kasat Intel Polres Babar , Kapolsek Muntok , Camat Muntok , Danramil Muntok , Lurah/Camat se Kec. Muntok , Kelompok Hutan tani Da. Belo laut , Perwakilan Alobi Bangka Barat, Perwakilan Laskar Bangka Barat, Forum peduli menumbing dan masyarakat sekitar 300 orang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH
menyampaikan program penanaman pohon mangrove dan jambu mete secara serentak pelaksanaan berlokasi di Pantai Ranggam lestari Ds. Belo laut Kec. Muntok.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menindaklanjuti perintah dari pimpinan tertinggi yaitu Kapolri,” imbuhnya.

Dalam penanaman kali ini, tidak hanya sebatas untuk menanam saja, tetapi pohon-pohon tersebut dipelihara hingga untuk menghindari dari abrasi.(kiki/adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *