Waspada penyebaran Covid – 19, SMKN 4 Metro sosialisasikan kepada siswa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kunjungan dalam rangka sosialisasi covid – 19,selain pelayanan umum seperti Pasar,Wakil Walikota Metro Djohan berserta Rombongan terjun langsung ke sekolah.Salah satunya di SMKN 4 kota Metro Lampung,Kamis (19/03).

Kedatangan Wakil walikota Metro,Djohan beserta rombongan disambut langsung Kepala SMKN 4 Metro, Erlian Damayanti serta dewan guru lainnya.

Wakil Walikota Metro Lampung ,Djohan mengatakan, hasil sosialisasi pencegahan Covid-19 telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

“Kunjungan kesekolah hari ini merupakan hari kedua sosialisasi pencegahan terkait Covid – 19.Selanjutnya apel petugas untuk 12 hari kedepannya akan diadakan di masing – masing kecamatan.Tujuan sosialisasi disekolah adalah agar anak – anak dapat melaksanakan ujian dengan tenang.Saya juga telah meminta Kadis Kesehatan agar melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah da n tempat-tempat pelayanan umum lainnya .Sehingga siswa atau masyarakat tidak merasa khawatir,” ungkap Djohan.

Selain itu Kepala SMKN 4 Metro, Erlian Damayanti,menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan disaat- saat siswa sedang ujian dalam rangka sosialisasi pencegahan Covid – 19.

“Sosialiasi covid – 19/virus corona kepada siswa dan kami dewan guru semoga menjadi lebih mengerti dan cara menghindari akan penularan wabah ini yang belum ada obatnya. Apalagi saat ini siswa sedang mengikuti ujian.Terpenting saat ini kami menganjurkan kepada anak-anak agar mengikuti pola hidup sehat,rajin mencuci tangan dan peka akan lingkungan sekitar jika ada yang terindikasi terpapar virus corona sesuai petunjuk bapak Wakil walikota,” tutup Erlian.

 

 

Reporter : MM/red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *