Bentuk sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Bungaejaya dan Desa Pallangga Polres Gowa dengan Babinsa jelang Pilkada 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bhabinkamtibmas Desa Bungaejaya dan Pallangga Polsek Pallangga AIPDA Erwin bersama Babinsa SERTU Amirullah melaksanakan sambang diwilayahnya, jum’at (20/03/2020).

AIPDA Erwin sebagai Bhabinkamtibmas dan SERTU Amirullah selaku Babinsa senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

AIPDA Erwin dan SERTU Amirullah melakukan sambang kerumah Dg. Nappa di dusun pallangga desa pallangga kemudian menyampaikan agar berhati-hati dengan orang tidak dikenal serta senantiasa menjaga anak-anaknya agar tidak bergaul dengan anak-anak yang tidak jelas sehingga terhinda dari perbuatan kriminal dan obat-obatan terlarang atau narkoba.

AIPDA Erwin menghimbau bahwa saat ini sudah memasuki tahapan pelaksanaan pilkada serentak agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan dihasut oleh orang atau kelompok manapun yang ingin memecah belah persatuan dan ketentraman di wilayah kita.

Selanjutnya mengingatkan agar rutin melakukan ronda secara bergiliran untuk menjaga keamanan lingkungannya, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Lanjut AIPDA Erwin mengingatkan bahwa saat ini sudah musim hujan agar menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di selokan ataupun got untuk menghindari banjir.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, bahwa “Inilah bentuk sinergitas Polri dan TNI untuk menjaga wilayahnya tetap aman dengan cara mempererat tali silaturahmi serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya menjelang pilkada serentak guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *