Cegah Virus Corona, Personil Polres Simeulue semprot disinfektan di Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Untuk Kenyamanan masyarakat, dan para jamaah, Personel Polres Simeulue, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan, halaman dan didalam Masjid Baiturrahman Kota Sinabang Kabupaten Simeulue jelang Shalat Jum’at berjamaah. Jum’at (20/03/2020).

Dari Pantauan Langsung dilokasi oleh Paur Humas dan sejumlah Media, Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang didampingi Kabag Ops Kompol Rizal Antoni bersama Urkes, Para Kasat Kasie dan Para Personil juga dihadiri Oleh Bupati simeulue, Danlanal, Dandim, Dinas Kesehatan,

“Selain di Mesjid Baiturahman, tim dari Personil Polres yang sudah terlatih ini juga Melakukan penyemprotan Ditempat umum Lainnya seperti Para Pengemudi Kendaraan, dan juga di lakukan di Pelabuhan Ferry Kuta batu Sinabang guna mencegah virus corona di Masjid sebelum digelarnya shalat Jum’at.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan,” tujuan digelarnya penyemprotan disinfektan ini adalah untuk mengantisipasi virus Covid-19 dan menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Baiturrahman, sehingga masyarakat akan merasa nyaman saat beribadah di Masjid yang ada di Kabupaten Simeulue.

“Dan kegiatan Tersebut juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran di wilayahnya Masing-masing, bersama-sama bersinergi dengan Babinsa dan Puskesmas setempat dan itu semuanya dilakukan untuk kenyamanan masyarakat, Kita harus Cepat menangani untuk kita cegah bersama,” pungkas Kapolres.

Disela-sela kegiatan tersebut dari Pengurus mesjid dan masyarakat Simeulue mengapresiasi apa yang telah dilakukan Oleh Polisi Polres Simeulue. Penyemprotan yang dilakukan Polres Simeulue sangat positif sebagai upaya pencegahan virus Corona di tempat ibadah.

“Sangat bagus langkah antisipasi virus Corona, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ungkap Rahmad salah satu warga setempat

 

 

Reporter : Hendra M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *