Covid -19 merajalela, Polsek Parangloe gandeng tim Puskesmas imbau warga gunakan masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Upaya mencegah meluasnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Polsek Parangloe Polres Gowa bersinergi dengan petugas Puskesmas Parangloe melakukan Edukasi dan memberikan himbauan kepada warga dengan ‘door too door’ ke rumah masyarakat, Sabtu (21/03/2020).

Adapun giat yang dilakukan yaitu memberikan tata cara mencuci tangan dengan benar (CPTS) sambil memberikan imbauan agar setiap melakukan kegiatan harus mencuci tangan dan memakai masker.

Dalam upaya menangkal penyebaran COVID -19 di kecamatan Parangloe Kab.Gowa, pihak Polsek Parangloe dan Puskesmas bersinergi dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan mematuhi himbauan pemerintah agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Pemberian Edukasi dan himbauan dilakukan ini oleh Petugas Puskesmas dan Polsek Parangloe dipimpin oleh Waka Polsek Parangloe Iptu Agus Muthalib.

IPTU Kasmawati sebagai Kapolsek Parangloe saat ditemui menuturkan” kegiatan ini terus kita lakukan bersama Instansi terkait seperti Puskesmas, dan tidak hanya itu, kami juga melakukan himbauan kepada warga melalui bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” tutup Kasma.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *