MWC. NU Kecamatan Panguragan gandeng DKM Masjid Baiturrohmah gelar do’a bersama untuk NKRI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Masjid Raya Baiturrohmah Panguragan Desa Panguragan Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon, MWC. NU Kecamatan Panguragan bersama DKM Masjid Baiturrohmah Desa Panguragan adakan Do’a Bersama guna mengantisipasi masuknya Virus Corona disamping sebagai peran serta Masyarakat untuk keutuhan NKRI Harga Mati.

Hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Panguragan Nunu Sobari SH. MH, sesaat setelah Acara Do’a Bersama berakhir, Rabu (18/03/2020).

Acara Do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Besar Baiturrohmah Panguragan, adalah bentuk kepedulian Masyarakat khususnya warga Desa Panguragan dan Jama’ah Masjid Baiturrohmah.

“Kepedulian ini bertujuan agar supaya COVID-19 yang sedang digembor-gemborkan Masyarakat banyak, supaya tidak bisa masuk kepada Umat Islam di seluruh Indonesia, khususnya warga Masyarakat Desa Panguragan, dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Drs. H. Jamaludin Malik. M.Ag.

Lanjut Jamaludin, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah masuknya Virus Corona yang kita kenal dengan sebutan COVID.19. Acara ini digelar dan dipimpin oleh Ketua MWC. NU H. Jamaludin Malik M.Ag, Imam Sholat Tasbih KH. Khoirul Huluk, Imam Do’a bersama Agus Haris Abbas, Imam Besar Masjid Baiturrohmah Panguragan Gus kharis Abas, Ketua DKM Masjid Baiturrohmah Panguragan H. Iis, Tokoh Lsm Pagar Nusa Kabupaten Cirebon H. Masykuri dan Jama’ah Tausiyah serta warga dari Desa Panguragan Kecamatan Panguragan dan ada juga yang hadir dari Jama’ah seluruh warga Desa Panguragan dan ada juga Jama’ah yang hadir dari luar Desa Panguragan.

Jamaludin menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah masuknya Virus Corona yang kita kenal dengan sebutan COVID.19. Acara ini digelar dan dipimpin oleh Ketua MWC. NU H. Jamaludin Malik M.Ag, Imam Sholat Tasbih KH. Khoirul Huluk, Imam Do’a bersama Agus Haris Abbas, Imam Besar Masjid Baiturrohmah Panguragan Gus kharis Abas, Ketua DKM Masjid Baiturrohmah Panguragan H. Iis, Tokoh Lsm Pagar Nusa Kabupaten Cirebon H. Masykuri dan Jama’ah Tausiyah serta warga dari Desa Panguragan Kecamatan Panguragan dan ada juga yang hadir dari Jama’ah seluruh warga Desa Panguragan dan ada juga Jama’ah yang hadir dari luar Desa Panguragan.

(Reporter: Bagus/Nunu S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *