Sabhara Polres Takalar patroli sambil menyampaikan imbauan waspada penularan corona

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar – Satuan Sabhara Polres Takalar berkeliling ke pusat-pusat keramaian guna menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Takalar dalam mengantisipasi penularan virus corona, Sabtu (21/03/2020).

Satuan Sabhara Polres Takalar yang melaksanakan patrol juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak, gunakan masker apabila batuk, pilek atau badan kurang sehat, serta disarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Kasat Sabhara Polres Takalar, AKP Idrus menyampaikan bahwa dengan melaksanakan himbuan tersebut, berarti kita sudah melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *