Cegah penularan Virus Corona, Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa imbau masyarakat jaga kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo, terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 pada masyarakat di wilayahnya, Selasa (24/03/2020).

Pada kesempatan tersebut Andi Hikmawati mengeluarkan Himbauan dalam rangka membantu pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 melalui WhatsApp yang di sebar sebagai pesan singkat ke grup-grup Whatsapp masyarakat Kabupaten Gowa

“Assalamu Alaikum wwb. Kepada semua saudaraku di mana saja berada, sehubungan dengan adanya virus corona jangan panik. Banyaklah berdoa kepada Allah SWT usahakan tetap menjaga pola hidup sehat. Banyak makan sayuran dan buah buahan, berolah raga secara teratur, jangan lupa selalu cuci tangan, mengkomsumsi rempah rempah yang merupakan kekayaan alam Indonesia, yang mengandung curcumin anti virus.seperti : Jahe, Temu Lawak, Kunyit, Kencur, Serai, dan Kayu Manis, Insya Allah, Rempah-rempah ini bisa membantu mengatasi infeksi berbagai virus dan bisa membunuh virus.

Hindari keluar rumah dan tetap mengikuti Intruksi dari pemerintah. SALAMAKKI,NAKI TAPADA SALAMA. KET DPC PDI PERJUANGAN KAB GOWA. Andi Hikmawati A. Kumala Idjo.šŸ™šŸ™” Petikan himbauannya.

Selain mengeluarkan Himbauan melalui whatsapp terkait pencegahan virus Corona Andi Hikmawati, juga ikut aktif memberikan himbauan langsung di depan masyarakat Gowa tentang pentingnya menjaga pola hidup bersih dalam hal pencegahan penularan virus Covid-19

Menurut Andi Hikmawati yang juga sebagai anggota DPRD tiga periode ini,”Bahwa inti dari Himbauan terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berprilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar, Selain itu masyarakat juga dihimbau menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta hindari keluar rumah dan tetap mengikuti intruksi pemerintah,” ungkapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *