Kapolres Lampung Barat: Jangan anggap remeh virus corona, sudah pandemi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. memimpin pelaksanaan apel pagi yang rutin di laksanakan di lapangan Mako Polres Lampung Barat dan di ikuti oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, para kabag, para kasat, perwira dan seluruh anggota Polres Lampung Barat, Selasa (24/03/2020).

Apel kali ini beda dengan apel sebelumnya dalam masing-masing satuan dari Bag, Sat dan di setiap barisan berjarak 1 M hal tersebut di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di ingingkan salah satunya penyebaran virus corona.

Selesai apel pagi di lanjutkan olahraga di tempat berupa senam AW3 Senang, Sehat, Semangat di lanjutkan berjemur selama 15 Menit.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. dalam arahannya saat apel pagi menyampaikan tentang wabah virus corona (covid-19) yang saat ini sedang terjadi.

“Jangan anggap remeh tentang virus corona ini , karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi warga masyarakat Lampung Barat maupun Pesisir Barat karena kita merupakan anggota polisi yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal,” terang Kapolres.

“Pasang mata dan telinga pantau tempat-tempat yang masih ramai pengunjung seperti cafe, Komunikasikan kepada pemilik cafe atau tempat-tempat umum lainnya untuk di lakukan penutupan hingga virus corona ini dinyatakan musnah,” ucapnya.

Kapolres lampung barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. juga menyampaikan silahkan melakukan himbauan untuk membubarkan diri di tempat-tempat yang terdapat kerumunan warga.

“Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah yang bersifat perkumpulan masyarakat demi untuk keselamatan semuanya,” tegas Kapolres.

“Tetap jaga kesehatan, makan yang teratur, olahraga sehingga metabolisme tubuh lancar . Rajin-rajin membersihkan diri dan lingkungan agar kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit,” ujar Kapolres.

“Ayo kita satukan visi dan misi kita sebagai anggota polri untuk melindungi masyarakat,” pungkasnya.

 

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *