Cegah penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Tinggimoncong bagikan masker ke warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kanit Provos Polsek Tinggimoncong Polres Gowa Aipda Bohari membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke polsek Tinggimoncong, Rabu (25/3/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tinggimoncong agar tetap aman dan kondusif Kanit Provos membagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kepolisian dalam hal ini Polres Gowa Polsek Tinggimoncong menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berdiam diri di rumah sementara waktu agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Bohari.

Pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun hingga bersih, olahraga dan istirahat yang cukup. Minum Air Putih minimal 8 gelas Perhari dapat mencegah penyebaran covid-19,” tambahnya.

Kepedulian terhadap seluruh masyarakat agar tidak terjangkit dengan penyebaran covid-19 terlihat saat kanit provos membagikan langsung masker.

Pada kesempatan tersebut Kanit provos menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dalam mengahadapi penyebaran covid-19 serta hindari perkumpulan massa untuk menghindari penyebran covid-19.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *