Isu corona merebak, Binmas Noken Polri tetap semangat kunjungi spot peternakan binaannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wamena – Guna meningkatkan Perekonomian Masyarakat Papua di kabupaten Jayawijaya merupakan tanggung bersama demi mensejahterakan kehidupan masyarakat itu sendiri dengan mengembangkan perekonomiannya dari sektor peternakan.

Untuk itu, di tengah maraknya Isu Corona Binmas Noken Polri terus bekerja dengan hati demi mewujudkan masyarakat Papua yang maju, mandiri dan sejahtera.

Dipimpin Ipda Agustian, Binmas Noken Polri melalukan kunjungan ke Spot Peternakan Binaannya di Kampung Honailama Dua Kabupaten Jayawijaya untuk mengecek kondisi ternak babi.

Ipda Agustian, pada kesempatan tersebut mengatakan, kunjungan Binmas Noken Polri ini dalam rangka mengecek kondisi kesehatan ternak babi dan juga memberikan motivasi kepada kelompok peternak babi Binaannya untuk tetap menjaga kebersihan kandang ternak babi serta memberikan asupan makanan yang cukup.

Lanjutnya, Kunjungan Ini kami lakukan secara terus-menerus sehingga memotivasi anggota kelompok peternak babi untuk terus mengembangkan peternakannya demi menumbuhkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *