Polres Bangka Barat sosialisasikan antisipasi virus corona di Kecamatan Mentok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Polres Bangka Barat laksanakan giat Sosialisasi antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kecamatan Mentok, Rabu (25/3/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS, S.H, S.I.K, mengatakan, “giat rutin dan imbauan ini terus dilaksanakan seperti halnya saat ini saya perintahkan kepada Kapolsek mentok IPTU Taufik Zulpikar S.H dimana imbauan ini merupakan maklumat Kapolri yang harus di patuhi dimana himbauan ini menentukan hasil yang bersih dan aman bila dilaksanakan masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Pantai Mercu Tanjung Kalian Muntok, warkop. Kp. Baru Kel. Tanjung Kec. Muntok.

Para pengguna jasa yang akan menyeberang, Pemilik Warkop dan masyarakat yang sedang nongkrong untuk mengetahui dan mengikuti imbauan Gubernur dan maklumat dari Kapolri guna antisipasi penularan virus Corona (Covid-19).

Para pengguna jasa yang akan menyeberang, pemilik Warkop dan masyarakat yang sedang nongkrong agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan selalu menjaga kebersihan di tempat masing-masing serta menyediakan cairan antiseptik di tempat mereka bekerja.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS, S.H, S.I.K, mengimbau kepada warga Kecamatan mentok tentang antisipasi penyebaran Virus Korona/Covid 19. (Kiki/Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *