Usai pukuli korbannya, kawanan perampok di Lebak gasak harta benda senilai Rp40 juta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Aksi perampokan terjadi disebuah rumah milik Eem Heniyati (41) Warga Kampung Parungsari, Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Lebak-Banten.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 03:00 saat pemilik rumah tengah beristirahat dan tertidur, namun dalam kondisi setengah sadar (terbangun) terdengar suara gerak gerik manusia hingga korban membuka kelopak matanya dan sontak terbelangah kaget melihat keberadaan dua orang tidak dikenal berada didalam kamarnya.

Eem Heniyati spontan berteriak maling namun nahas upaya itu membuat kedua pelaku geram dan menganiaya korban serta berhasil menggasak sejumlah perhiasan dan uang.

Setelah mengalami musibah tersebut korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolsek Warunggunung hingga dilakukan olah TKP.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Warunggunung Kompol Yuhasman menerangkan, Aksi kedua perampok itu masuk kerumah korban dengan merusak teralis jendela kamar, karena merasa terancam dengan teriakan korban kedua pelaku memukul, menendang dan membekap korbannya memakai bantal.

“Kami membawa korban untuk divisum. barang bukti ditemukan sepasang sepatu warna biru dongker dari samping rumah yang diduga milik pelaku,” terangnya.

Kapolsek Warunggunung menambahkan, Pelaku telah berhasil merampok dan membawa kabur perhiasan berupa kalung emas, gelang, Uang sebesar 1 juta dan satu unit Handphone tipe V11 berwarna Biru degradasi hitam

“Kerugian diperkirakan 40juta Rupiah,” tukasnya.

Berbekal hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, polisi kini tengah mengejar kedua pelaku.

(Ubay Pol)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *