Cegah corona, Kapolsek Bajeng gandeng Puskesmas lakukan penyemprotan disinfektan di area mesjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Antisipasi penyebaran virus corona , Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH bersama Pihak Puskesmas Bajeng yang dipimpin Kepala Puskesmas Bajeng Dr Yudi melakukan penyemprotan disinfektan di area Mesjid Jami’ Baitul Ma’mur Dusun Bontomaero Desa Maccinibaji Kec. Bajeng Kab. Gowa, Kamis (25/03/2020).

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, “Penyemprotan tesebut di lakukan, dimana sekitar jam 10.30 wita pagi tadi, ada mayat yang di Shalatkan dalam mesjid yang menurut masyarakat sekitar meninggal akibat virus Corona.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan dari Kepala Puskesmas Bajeng bahwa, hasil diagnosa dari RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, yang meninggal adalah negatif, namun tetap dilakukan penyemprotan di mesjid tempat dipergunakan menshalatkan jenazah.

“Penyemprotan disinfektan ini di lakukan Puskesmas tersebut, sebagai langkah antisipasi untuk menghindari penyebaran virus corona di dalam mesjid serta memutus mata rantai dari Virus Tersebut,” tutupnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *