Cegah Covid 19, Max Leovel Tatuil: warga Sangihe harus taati imbauan Pemkab Nabire

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Menanggapi Pernyataan Bupati Nabire Isaias Douw pada pertemuan tatap muka Forkopimda Kabupaten Nabire terkait Antisipasi Wabah Virus Covid 19, Ketua Kerukunan “Sengkanaung” Sangihe – Sitaro di kabupaten Nabire Max Leovel Tatuil, SE. mengingatkan warga Kerukunan Sangihe-Sitaro agar mematuhi imbauan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire dalam rangka mengantisipasi wabah Virus Corona atau Covid 19 di Nabire, Kamis, (26/03/2020).

Setelah menanggapi Pernyataan Pemkab Nabire terkait status siaga Kabupaten Nabire terhadap pencegahan Virus Corona atau COVID-19, Ketua Kerukunan “Sengkanaung” Sangihe – Sitaro” Max Leovel Tatuil, SE. kepada MITRAPOL mengingatkan semua anggota Kerukunan “Sengkanaung” Sangihe- Sitaro di Kabupaten Nabire bahwa, sesuai himbauan Pemerintah Propinsi Papua untuk tidak melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul atau mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak, maka pelaksanaan ibadah Kerukunan yang biasa kita laksanakan setiap minggu agar di laksanakan di rumah masing-masing pada jam 16.00 Wit.

Max Leovel berpesan kepada anggota kerukunan Sengkanaung Sangihe – Sitaro yang ada di Kabupaten Nabire Agar selalu melaksanakan Doa supaya kita semua di bentengi oleh Tuhan Yesus terutama dari Virus Corona/Covid 19, dan saling mengingatkan kepada saudara – saudara kita yang lain untuk selalu menjaga Kesehatan, menjauhkan diri dari kerumunan masa, cuci tangan dan bila keluar rumah memakai masker,” terang Leovel.

Pada akhir himbauan lanjut Leovel, “Semoga Tuhan Yesus menjauhkan kita dari Virus Corona atau Covid 19. Tarima kase, Mawu Yesus Mengalamate si kite Kebi, SUMAHE KAI KEHAGE,” tutup Ketua Kerukunan “Sengkanaung” Sangihe – Sitaro tersebut.

 

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *