Pejuang kemanusiaan laksanakan apel penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –¬†Kapolres Gowa Akbp Boy Samola, Dandim 1409 Gowa dan kepala Kecamatan Somba Opu melaksanakan apel dalam rangka pencegahan virus Corona di pasar Minasa maupa.

Mengawali kegiatan apel Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib, mengajak kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat guna mencegah penularan virus Corona.

Secara bergantian selanjutnya Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dalam arahannya menyampaikan bahwa kita sebagai pejuang kemanusiaan harus yang terdepan dalam mengantisipasi virus yang ada.

Tampak dengan perlengkapan yang ada seperti alat penyemprot yang berisi cairan Desinfektan selanjutnya seluruh anggota dibagi dalam beberapa regu lalu bergeser ke lokasi dan melakukan penyemprotan Desinfektan.

Ditengah dilakukan penyemprotan tampak satuan Sabhara Polres Gowa dengan menggunakan public address memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk melarang anak-anak berada di ruang publik.

Kapolres Gowa usai kegiatan apel gabungan mengatakan,”Sinergitas antara Polri, TNI dan Pemda Gowa dalam mencegah penularan ini akan sangat efektif dan berharap upaya yang kami lakukan hari ini dan beberapa hari kedepan dapat menjadi edukasi kepada masyarakat untuk ikut peduli dengan kesehatan secara khusus dalam mencegah penularan virus Corona,” pungkas AKBP Boy Samola.

 

 

Reporter; Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *