Tak tinggal diam, Dewan Guru juga lakukan penyemprotan disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Semakin mewabahnya virus corona atau Covid-19 membuat Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat Supriyadi tidak tinggal diam.

Sebagai bukti peran aktif Dewan Guru dalam melakukan pencegahan, Supriyadi melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya.

Supriyadi yang juga selaku Kepala SDN 02 Puramekar mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dengan tujuan salah satunya yaitu untuk pencegahan mewabahnya Covid-19 di Sekolahan.

“Kami semua, selaku Dewan Guru di Kecamatan Gedung Surian, bersama sama mengadakan penyemprotan sekolah. Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini salah satu tujuannya adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya kepada Mitrapol. Kamis (26/03/2020).

Ia berharap penyemprotan disinfektan ini dapat membunuh dan meminimalisir penyebaran virus Corona dan menjalankan juga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari bahaya penyebaran Virus Covid-19 ini,” harapnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *