Tgk Nie dukung pemerintah dalam menuntaskan kemiskinan di Aceh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, ceh Utara – Tgk Haji Zulkarnaini Bin Hamzah alias Tgk Nie Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pase mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah untuk menjaga dan menuntaskan segala bentuk kejahatan.

Dirinya juga mendukung sepenuhnya pemerintah Aceh untuk lebih serius bekerja kedepan dalam rangka menuntaskan kemiskinan yang ada di Aceh, kata Tgk Nie dikantor KPA wilayah setempat beberapa waktu lalu, dalam acara talk show dengan beberapa wartawan.

Tgk Nie mengimbau kepada semua rakyat Aceh supaya jangan terprovokasi dan jangan panik dengan situasi apapun yang ada di Aceh saat ini.

“Dan yang kita harapkan adalah adanya kesatuan dan persatuan rakyat Aceh yang ada di Aceh harus lebih kuat ke depan,” Kata Tgk Ni.

Lanjutnya, kedamaian yang sudah ada harus sama sama kita jaga dan tanggung jawab bersama.

“Agar jangan terprovokasi dengan persoalan persoalan kejahatan lainnya,” ujar Tgk Nie.

“Saya juga mengimbau kepada semua rakyat Aceh supaya jangan terprovokasi dan jangan panik dengan situasi apapun yang ada di Aceh saat ini, dan yang kita harapkan adalah adanya kesatuan dan persatuan rakyat Aceh yang ada di Aceh harus lebih kuat,” tutupnya.

(Reporter: Zul Aceh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *