Cegah Covid 19, Polres PJ bersama GTPPVC laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Guna mencegah masuknya Virus Covid-19 atau yang sering kita kenal dengan virus corona, Kepolisian Resor Puncak Jaya dalam hal ini Wakapolres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK bersama Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Virus Corona (GTPPCV) di Kabupaten Puncak Jaya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Puncak Jaya. Jum’at, (27/03 2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM selaku Ketua Gugus tugas Percepatan Penanggulangan Virus Corona di Kabupaten Puncak Jaya, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Agus Sunaryo, Danyon 721 Makkasau Letkol Inf. Andi Wicaksono Wibowo, Danyon 753 Nabire Letkol Inf. Arief Setiyono, S.Ip, Kepala Dinas Kesehatan Puncak Jaya Eliatas Telenggen, S.Ip M.Si serta seluruh personel TNI – POLRI yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

Adapun lokasi yang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yaitu Bandara Mulia, Bank Papua Cabang Mulia, RSUD Mulia, Kantor PU Puncak Jaya yang nantinya disiapkan untuk ruang isolasi bagi ODP maupun PDP, dan terakhir area Kantor Bupati Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Virus Corona di Kabupaten Puncak Jaya saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan penyemprotan tersebut mengatakan, bahwa guna mencegah masuknya Virus Corona di Kabupaten Puncak Jaya, pada hari ini kami dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Virus Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat yakni di Bandara, Bank Papua, RSUD, Kantor PU dan terakhir Kantor Bupati Puncak Jaya.

Hal senada juga diungkapkan Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, kami dari kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya yang juga termasuk dalam gugus tugas percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 tentunya mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar kedepannya masyarakat untuk membantu Pemerintah Daerah untuk sementara waktu tinggal dirumah saja atau lakukan physical distancing.

 

 

Reporter: OL

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *