Enam siswa SD di Nunukan lolos seleksi KSN tingkat provinsi Kaltara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan H. Junaidi SH didampingi Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah Disdikbud Kabupaten Nunukan mengatakan pihaknya telah melakukan Seleksi Kompetisi Sains Nasional (KSN) secara ketat.

Dari 28 siswa yang bersaing ada enam siswa yang lolos dalam seleksi yang diselenggarakan pada tanggal 12/03/2020 bertempat di SDN 005 Nunukan.

Penetapan pemenang seleksi Kompetisi sain Nasional (KSN) SD pada kegiatan pembinaan Minat Bakat dan Kreativitas Siswa SD tingkat kabupaten nunukan tahun anggaran 2020.

Berdasarkan Hasil Tim Kotektor seleksi KSN pada kegiatan pembinaan minat, bakat dan kreativitas siswa SD tingkat Kabupaten Nunukan telah diperoleh pemenang berdasarkan penilaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemenang seleksi Kompetisi sain Nasional (KSN) SD/MI tingkat kabupaten nunukan tahun anggaran 2020 berkewajiban untuk Mengikuti Seleksi KSN tingkat provinsi Kalimantan Utara.

Sesuai dengan keputusan pengguna anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nunukan N0: 188.4/53/Disdikbud-IV/III/2020 tanggal 18 /03/2020 penetapan Pemenang Seleksi Kompetisi sain Nasional (KSN) SD/MI pada Kegiatan Pembinaan Minat Bakat dan Kreativitas Siswa SD/MI Tingkat Kabupaten Nunukan tahun Anggaran 2020.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *