Penutupan sementara Taman Impian Jaya Ancol diperpanjang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Manajemen PT. Taman Impian Jaya Ancol memperpanjang masa penutupan sementara, kebijakan tersebut sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, “Penutupan sementara ini mengacu pada Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 16 Tahun 2020, tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi corona virus disease (COVID-19).

Dan diperkuat dengan surat edaran kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif Provinsi DKI Jakarta Nomor 16/SE/2020.

“Kebijakan perpanjangan penutupan sementara ini juga mengacu pada penetapan status tanggap darurat COVID-19 oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” ucap Teuku, melalui siaran tertulisnya, Kamis (26/3/2020).

Ia menjelaskan,” Jika sebelumnya kawasan Taman Impian Jaya Ancol dijadwalkan dibuka kembali pada Jumat (27/3), namun situasi dan kondisi saat ini, akhirnya penutupan sementara diperpanjang hingga batas waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut.

“Jadwal akan dibukanya kembali Taman Impian Jaya Ancol tergantung instruksi dari Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya.

Ia menjelaskan,” Sementara ini Taman Impian Jaya Ancol sudah menutup semua unit rekreasi, diantaranya resort, dan restoran dan yang lainnya, sejak Sabtu (14/3) lalu,” Diharapkan dengan adanya penutupan sementara ini, dapat menekan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya DKI Jakarta.

“Kita semua berharap penyebaran wabah COVID-19 segera mereda dan kondisi kembali pulih dan kondusif,” pungkasnya Teuku.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *