Putus rantai Penyebaran Covid-19, Kepala SMKN 4 Metro pimpin penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Kepala Disdikbud provinsi Lampung Sulpakar melakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak bersama 900an SMA/SMK serta SLB diseluruh Lampung.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMKN 4 Metro Lampung Erlian Eka Damayanti, memimpin dan melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di sekolah.

“Seusuai instruksi pusat dan serentak, kami beberapa waktu yang lalu bersama KTU dan dewan guru SMKN 4 Metro telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan Covid-19. Bahan-bahan cairan disinfektan yang digunakan kami buat sendiri dan penyemprotan di lakukan secara berkala dan rutin sewaktu siswa belajar dirumah. Adapun lokasi penyemprotan diseluruh ruang kelas, kantor dan seluruh lingkungan sekolah. Kami berharap penyemprotan ini dapat memberikan kemananan bagi siswa kami agar terhindar virus covid-19,” ungkap Erlian kepada Mitrapol, Jum’at (27/03).

Kegiatan serentak selama sehari pada tanggal 26 Maret 2020 dipimpin Wakil Gubernur dan Kadisdik Prov.Lampung ditandai dengan penyemprotan cairan disinfektan Covid -19,sebagai upaya meminimalisasi penularan atau penyebaran virus corona disekolah.Tak hanya itu, Wagub Lampung itu juga mengimbau agar masyarakat dan siswa tetap melakukan kegiatan di rumah,dan menghindari kerumunan.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *