Wilayah RW 05 Kelurahan Penjaringan kembali disemprot cairan disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Jakarta – Penyemprotan cairan disinfektan terkait virus corona, dilakukan kembali di wilayah RW 05, dari tim Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan tersebut atas kerjasama antara RW 05 dan Kelurahan Penjaringan, penyemprotan sebelumnya sudah dilakukan, Minggu (22/3) oleh Ketua RW 05 beserta para RT dan Warganya.

Kali ini penyemprotan kembali dilakukan dari petugas PPSU Kelurahan Penjaringan, guna pencegahan mewabahnya virus corona (COVD-19).

Ketua RW 05 Didi Hermanto mengatakan, “Penyemprotan sebelumya sudah kami lakukan bersama para RT dan para warga, serta pembagian masker dan peyemprot pembersih tangan, dan sekarang dilakukan penyemprotan kembali dari tim Kelurahan Penjaringan atas hasil kaborasi antara RW 05 dan tim dari Kelurahan Penjaringan.

“Penyemprotan cairan disinfektan tersebut kali ini dialakukan di seluruh pasilitas umum di wilayah RW 05, seperti,” Musolah Al Hikmah, Musolah Nurul Jana, Majlis Taklim Al Hikmah, GKI Petak Asem Kantor RW 05 dan Paud Dahlia serta ke pemukiman Rumah warga mulai dari RT 01 sampai RT 07,” ucapnya.

“Saya sangat berterimakasih banyak terhadap petugas PPSU dari Kelurahan Penjaringan, yang sudah membantu kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di waialayah RW 05 ini, semoga warga saya dan seluruh masyarakat Indonesia semuanya diberi kesehatan, dan yang sedang sakit semoga cepat lekas disembuhkan.

Mari kita ber ikhtiar sambil panjatkan Do’a kepada Allah SWT tuhan yang maha esa, agar kita terhindar dari penyakit virus corona, dan semoga penyakit virus corona cepat menghilang di muka bumi kita ini, agar masyarakat bisa beraktipitas kembali dengan normal sedia kala,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat juga harus taati pelaturan yang sudah ditetapkan pemerintah, apa yang diinstruksikan untuk jangan aktivitas diluar rumah, karena kita lebih baik antisipasi mencegah daripada mengobati, jangan malas dan biasakan mencui tangan, agar kita terbebas dan terhindar dari virus corona yang sekarang merebak,’ harapnya.

Masyarakat jangan panik dan harus bersabar menahan diri, serta jangan mengabaikan intruksi apayang sudah disampaikan pemerintah, tentang pencegahan virus corona (COVID-19).

“Mari kita menahan diri masing – masing, lakukanlah kegiatan di linggungan Rumah, jangan bepergian ke luar, apalagi ke tempat keramaian, karena memutus mata rantai virus corona itu tdak hanya bisa dilakukan pihak pemerintah saja, melainkan harus dari diri kita juga,” tutup Ketua RW 05 Didi Hermanto. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *