Damkar dan Satpol PP Humbahas berhasil padamkan kobaran api di Jalan Merdaka Doloksangguk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Humbahas – Pada saat diberlakukannya peraturan dan himbauan terhadap seluruh Masyarakat untuk berdiam diri di rumah masing masing atau menghindari keramaian untuk memutus mata rantai merebaknya Virus Corona, Doloksanggul terhentak kaget, karena adanya kebakaran.

Kebakaran tersebut terjadi pada Hari Minggu tanggal 29 Maret 2020 sekirar jam 8.42 pagi di rumah Piter Sihite.

Usai mendapat laporan masyarakat, Petugas Pemadam Kebakaran langsung berangkat ke lokasi kejadian yang kebetulan jaraknya hanya lebih kurang 100 meter.

Petugas Pemadam Kebakaran langsung mengerahkan 4 (empat) unit Kendaraan Pemadam Kebakaran dengan jumlah Petugas 41 (empat puluh satu) orang yang ditempuh dalam waktu lebih kurang 2 (dua menit) menit tiba di tempat kejadian.

Pada saat petugas tiba di lokasi, langsung memadamkan titik api yang terbakar dan dibantu oleh petugas Kepolisian, Satpol PP dan masyarakat. Pada pukul 09.45 Wib api telah dapat dipadamkan.

Setelah kondisi dipastikan aman, pada pukul 10.00 Wib Petugas Pemadam Kebakaran meninggalkan lokasi kejadian dan kembali ke Pos Pemadam Kebakaran di Doloksanggul.

Masyarakat Doloksanggul terutama Jln Merdeka sangat berterima kasih atas sigapnya Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertindak dan berhasil menjinakkan si Jago merah tersebut.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Namun kerugian material akibat kebakaran ini, ditaksir sekitar 100 juta rupiah.

Sumber api penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui. Dan masih perlu dilakukan Investigasi.

 

 

(FP).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *