Idap Virus Covid-19, Bupati Lampung Barat beri supports warganya melalui sambungan telepon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs.Hi.Parosil Mabsus memberikan support kepada Lina Warga Kecamatan Suoh yang diduga mengidap Virus Covid-19.

Sebelumnya, Lina Perantau asal Suoh yang bekerja di luar jawa sempat Viral di media sosial karena Lina sempat di hebohkan kabur dalam masa pengobatan di karantina dan Lina memaksa ngotot ingin hendak pulang ke kampung halamannya.

Dalam Unggahan Video secara langsung melalui Facebook Infopm pada Minggu (29/03/2020), berdurasi kurang lebih 2 menit 53 detik itu mendapat perhatian khusus,khususnya warga kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung.

Isi vidio tersebut,Parosil mengatakan,”Saya peribadi dan keluarga khususnya pemerintah,tentu kami menyampaikan turut prihatin iya,tapi lina harus semangat.karena penyakit ini masih bisa di sembuhkan,kamu mesti berobat,” ucap Parosil.

“Lina mesti melakukan pengobatan di Jakarta,jangan dulu berpikir mau pulang ke Lampung Barat iya,karena penyakit ini bisa mengena kepada siapapun.karena kalo lina masih memaksa ingin pulang ke lampung barat, dampaknya lebih luas iya,bisa terkena ibunya,bisa terkena bapaknya,bisa terkana adek adeknya,keluarganya dan juga tetangga tetangganya,” ujar Parosil.

“Jadi Bapak Bupati sekali lagi dengan memohon kerendahan hati lina, supaya jangan memaksakan diri untuk pulang,tapi lakukan pengobatan.nanti pak Bupati bantu untuk biayayanya nanti iya,besok ada setaf bapak bupati yang nemuin ibunya lina di suoh supaya segera mentransfer lina untuk lina biayaya pengobatan iya,” tambah Parosil.

“Oke gitu ajha lin iya, berdoah terus iya, pak Bupati yakin masih bisa disembuhkan.semua warga masyarakat Lampung Barat mudah mudahan semoga mendoakan lina,supaya kuat,sabar, tabah menghadapi ujian ini.tapi yang perlu kamu ingat,ini bisa menimpa siapapun.oleh karena itu kita harus tetap bersabar dan juga berupaya berikhtiar untuk berobat iya.mudah mudahan allah masih sayang kedapa kita semua.mudah mudahan Covid-19 ini cepat berlalu iya, segera berakhir iya,dan Jangan bersedih iya Lin “tutup parosil di akhir-akhir pembicaraannya melalui via Telepon dengan lina yang saat ini di Jakarta, masih dalam pengobatan Virus Covid-19.

Ini keperduliannya pemerintah Lampung Barat kepada para perantau yang ada di pulau jawa,dan mari kita doakan Lina semoga cepat di berikan kesembuhan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta di kampung halamannya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *