Kepala Desa Sukanegara, bersama Muspika lakukan penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Salah satu upaya dalam mencegah merebaknya virus Corona (Covid-19), kepala Desa sukanegara bersama muspika Gunungkencana melaksanakan penyemprotan Disinfektan di mesjid Rumah warga dan Kantor Desa sukanegara dari hari Jumat sampai Minggu (29/03/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan guna memutus penyebaran virus corona yang telah menyebar dan menjadi wabah pandemi nasional dan dunia.

“Maka dari itu, pagi ini Kami bersama aparat Desa sukanegara melakukan penyemprotan disinfektan pada mesjid, kantor Desa dan rumah waraga serta untuk di lakukan penyemprotan khususnya di ruangan penjagaan dan ruang pelayanan yang menjadi pintu utama hilir mudiknya warga yang datang ke kantor desa sukanegara,” jelas kepala desa sukanegara Samsudin.

Masih dikatakan, Samsudin Kapala desa sukanegara kecamatan Gunungkencan kabupaten Lebak banten menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan pada kantor desa, mesjid, Rumah warga dan yang lainya kami akan lakukan penyemprotan secara berkala demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Camat, Polsek, Koramil, UPT kesehatan dan yang lainya mengingat pesatnya penyebaran kusunya virus Corona atau disebut Covid – 19 yang sekarang menjadi pendemi atau daya tingkat penyebaranya yang sangat tinggi dan cepat kini telah menyebar hingga ke seluruh dunia.

Selain itu Samsudin menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sukanegara untuk terus menjaga kesehatan dengan membiasakan mencuci tangan dengan Sabun atau Handsanitaizer, ungkapnya.

 

 

Reporter : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *