Wali Kota Metro pantau langsung pemasangan bilik sterilisasi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Metro – Pemerintah Kota Metro mulai memasang bilik sterilisasi yang berisikan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19. Bilik tersebut dipasang oleh Dinas Kesehatan di Sekretariat Pemerintah Kota Metro, Senin (30/03/2020).

Pemasangan bilik dipantau langsung oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Metro.Bilik dengan berukuran sekitar 1×2 meter ditempatkan di dekat pintu masuk, dan bagi setiap pegawai dan tamu yang ingin memasuki area sekretariat Pemda wajib disterilkan dengan cara disemprotkan cairan disinfektan agar terhindar dari virus yang sedang mewabah dunia yakni covid 19.

Wali Kota Metro, Achmad Pairin menyambut baik kehadiran bilik sterilisasi tersebut dan berharap diperbanyak dan ditempatkan pada instansi agar bisa melayani masyarakat.

“Semoga dengan alat ini, para pegawai dipemkot dapat terhindar dari virus,” ungkap Pairin.

Ditambahkan Pairin, pemasangan bilik sterilisasi akan terus diperbanyak dan ditempatkan terutama pada instansi yang melayani langsung masyarakat.

“Nanti juga akan ditempatkan di instansi dan tempat-tempat lain. Ini baik untuk tindakan pencegahan sehingga bisa berkurang penyebaran virus Corona. Diharapkan pada tempat umum seperti pertokoan itu wajib,” tutup Pairin.

 

(Reporter : MM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *