Cegah penyebaran Covid-19, Polres Pegubin rutin semprotkan disinfektan di sejumlah titik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pegunungan Bintang – Guna mencegah penyebaran Virus Corona, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.I.K di wakili Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol. Tofan Irdiyanto, S.Sos melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara massal dan serentak pada Selasa (31/3/2020).

Wakapolres menyampaikan, bahwa penyemprotan massal yang di lakukan melibatkan Personel gabungan TNI/POLRI, Dinas Kesehatan Kabupaten Pegunungan Bintang serta Instansi terkait.

Lanjut Wakapolres, “Untuk pelaksanaan giat penyemprotan massal di lakukan di tempat tempat Keramaian antara lain Tempat Ibadah, Kios kios Masyarakat dan juga di wilayah Pasar Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang,” terangnya.

Kegiatan ini di lakukan untuk menindak lanjuti Surat Telegram bernomor ST/1008/III/KES.7./2020 Tentang Penyemprootan Secara Massal dan dalam rangka mendukung Keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona atau Covid -19bdi Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Kami dari Kepolisian bersama instansi terkait terus melakukan Pencegahan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berperilaku hidup bersih guna mencegah Wabah Virus Corona di Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang,” tutup Wakapolres.

 

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *