Kepala UPTD SD Negeri 5 Metro Pusat : Sekolah mengutamakan kesehatan semua pihak

  • Whatsapp
Sarifah Mudaem,S.Pd.,Kepala UPTD SD Negeri 5 Metro Pusat saat ditemui Mitrapol, Selasa (31/03).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemkot Metro melaksanakan penyemprotan disinfektan secara masal, sebagai titik awal adalah UPTD SD Negeri 5 Metro Pusat. Penyemprotan dipimpin langsung oleh Wakil walikota Metro, Kapolres dan Dandim 0411/LT masal ini dilakukan diseluruh Kota Metro sebagai upaya pencegahan dalam memutus mata rantai virus Covid – 19, Selasa ( 31/03 ).

Kepala UPTD SD Negeri 5 Metro pusat, Sarifah Mudaem,S.Pd menyambut baik dan pentingnya kegiatan ini disaat mewabahnya virus covid-19.

“Alhamdulillah ….. penyemprotan cairan disinfektan secara masal telah selesai dilakukan bersama bapak Wakil walikota Metro,Kapolres dan Dandim 0411/LT. Ini sesuai petunjuk pemerintah pusat sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19.Pihak sekolah mengutamakan kesehatan semua pihak baik siswa, guru, pegawai, wali murid, hingga masyarakat sekitar. Oleh karena itu, pembersihan dilakukan di seluruh bagian sekolah.Mengingat saat ini siswa tetap belajar dirumah,sehingga penyemprotan lebih maksimal,” ungkap Mudaem.

Ditambahkan Mudaem,seluruh staf atau pegawai sekolah tengah mengisolasi di rumah masing-masing.Mereka harus mengurangi kegiatan di luar rumah selama 14 hari.

“Setelah diumumkannya libur diperpanjang hingga bulan April mendatang.Maka karantina siswa di rumah secara mandiri selama 14 hari kedepan.Suasana libur ini juga kita manfaatkan siswa dengan tetap belajar dirumah dengan arahan guru wali kelas masing-masing. Mudah-mudahan di Kota Metro terhindar covid – 19 sehingga siswa kembali belajar seperti biasa,” tutup Mudaem.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *