Polres Batang semprotkan disinfektan di rest area Tol Batang Semarang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang, Pemkab dan relawan PMI Batang serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan di protokol dan rest area Jalan Tol Batang, Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu ikut langsung menyemprotkan disinfektan di rest area 360 Subah, Selasa (31/3/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras usai melakukan apel gerakan serentak penyemprotan secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus korona.

“Sasaran penyemprotan di kota – kota dan sasaran khusus yang menjadi tempat perlintasan rest area dari wilayah barat dan timur, sangat rentan dan rawan penyebaran covid-19,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Jajaran Polres Batang bersama Pemkab Batang melakukan pendataan bagi pemudik dan memberikan imbauan untuk isolasi mandiri.

Bupati Batang Wihaji mengungkapkan, Apresiasinya kepada Kapolres Batang yang menginisiasi penyemprotan di wilayah rest area, karena disitulah tempat pertemuan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kita akan mengimbau dan tegur pengelola rest area untuk melaksanakan protokol kesehatan, potensiya sangat besar dan rawan penularan covid-19,,” pinta Wihaji.

(Reporter: Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *