Antisipasi Covid-19, Kepala Desa Sukamaju Sobang pimpin penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kepala Desa sukamaju Kecamatan Sobang memimpin kegiatan gotong royong bersama warga dari berbagai elemen dengan melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. Penyemprotan itu dilakukan disejumlah tempat umum dan sarana ibadah seperti Mesjid, Mushola, Majlis Ta’lim, dan pondok pesantren. Kamis,(2/4/2020).

Kepala Desa Sukamaju Ahmad Hafidz Setiawan mengatakan, Kegiatan gotong royong dan penyemprotan Disinfektan ini melibatkan Ketua DKM Mesjid Jami Al-Husna H.Muhtarudin, Ketua Ikatan Remaja Mesjid (IRMAS) H. Uded Yulyadi MP.d, dan satgas penanggulangan dan pencegahan Covid 19 Desa Sukamaju Kecamatan Sobang.

Ahmad Hafidz Setiawan yang akrab dipanggil Jaro Wawan juga mengatakan, hal ini kami lakukan agar pemukiman warga dan tempat ibadah bersih dan sehat. Selain itu kata dia, tindakan persuasif yang dilakukan ini sebagai langkah kongkret mencegahan wabah virus corona yang sekarang ini tengah meluas ke sejumlah wilayah.

“Saya selaku Kades Sukamaju mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan ini. Kita semua berharap wabah virus Covid -19 tidak terpapar di desa kami,” pungkasnya

Usai kegiatan Kepala Desa Sukamaju bersama warga mengaku prihatin atas musibah yang melanda Tanah Air, seraya mereka mendoakan agar musibah ini segera berakhir.

 

 

Reporter : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *