Cegah Covid-19, Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona bantu warga di Nabire

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire – Guna mencegah penyebaran Virus corona atau Covid – 19 di Kabupaten Nabire, “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona” melaksanakan pemberian bantuan uang tunai serta pembagian masker sekaligus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik yang ada di Kota Nabire, Kabupaten Nabire, Papua, Kamis, (02/04/2020).

Partai Demokrat Papua Wilayah Adat Meepago yang dipusatkan di Kabupaten Nabire melaksanakan giat “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona.

Kegiatan tersebut dipusatkan di posko utama Gugus Tugas Kabupaten Nabire, bertempat di Jalan Merdeka – RSUD Nabire – Pasar Oyehe – Pasar Karang – Pasar Kali bobo – Pasar SP. 2 dan Pasar Sore, dalam giat tersebut melakukan pembagian masker gratis dan penyemprotan cairan Disinfektan.

Ketua Tim Pelaksana “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona” di Nabire, Marselus Gobai menyampaikan, “Kegiatan yang kami lakukan sesuai arahan Pimpinan pusat, dimana pimpinan pusat menginstruksikan kepada seluruh DPD, DPC untuk menggerakkan aksi penanggulangan virus Corona,” kata Marselus Gobai.

Adapun bantuan yang diserahkahkan di Posko Gugus Tugas yaitu Masker Sebanyak 1000 lembar, Teh Kotak 33 karton, beserta minuman air mineral lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh ketua DPC Demokrat Wilayah Meepago, Natalis Tabuni S S, M. SI dan diterima oleh perwakilan Gugus Tugas La Halim S. Sos, sebagai tanda kepedulian terhadap para petugas Posko setempat.

Usai penyerahan bantuan di Posko Gugus Tugas dilakukan, Tim “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona” bergeser ke RSUD Nabire guna membagikan Masker kepada pasien dan para pengunjung, sekaligus menyerahkan bantuan Uang Tunai sebesar 100 juta untuk para perawat dan dokter yang selama ini bertugas di Rumah Sakit hanya dengan menggunakan alat seadanya,” jelas Natalis Tabuni.

Penyerahan Uang Tunai diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Wilayah Meepago Natalis Tabuni selaku Bupati Intan Jaya, dan diterima langsung oleh Sekertaris Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Nabire Steven Mareku.

Selanjutnya tim “Gerakan Nasional Demokrat Peduli Corona” melanjutkan perjalanan ke beberapa titik yang ada di kota Nabire dan sekitarnya untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna pencegahan penyebaran virus Covid – 19 di Kota Nabire dan sekitarnya.

(Reporter: OL)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *