Ketua DPC APDESI Lampung Barat imbau peratin bekerja maksimal cegah Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung Juhairi iswanto mengimbau kepada para Peratin (Kepala Desa) se-Kabupaten Lampung Barat agar bekerja secara maksimal sesuai dengan amanat Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus, terkait dalam penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid 19).

Pernyataan tersebut disampaikan Juhairi dalam rilisnya kepada awak media pada Kamis (02/04/2020).

Peratin adalah sebagai perpanjangan tangan dari Bupati, harus menjadi pelopor dan bekerja secara maksimal terkait penanganan Virus Covid-19 ini.

“Dengan mengedepankan prinsip-prinsip gotong royong, ciptakan situasi aman dan nyaman untuk warga. Saat ini kita bekerja untuk kemanusian dan kelangsungan generasi kedepan,” ucap Juhairi.

Salain itu, saat ini para pemudik sudah mulai berdatangan. “Mari kita sama sama Perketat dan sterilisasi semua pintu masuk ke pekon ( Desa) dan ini bukan pekerjaan mudah, perlu sinergitas dengan semua pihak, termasuk berkerja sama dengan anggota TNI-Polri.”

“Sesuai arahan dari Kementerian Desa (Kemendes), Saat ini Relawan Covid 19 sudah terbentuk se-Kabupaten Lampung Barat dan sudah mulai bekerja.Mohon doanya semoga perjuangan ini diberi kemudahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Reporter : Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *