Ruas jalan di Desa Kenali ambles, ini yang dilakukan Satlantas Polres Lambar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Satlantas Polres Lampung Barat, Polda Lampung melakukan pemasangan baricade pasir dan police line di sekitar ruas badan jalan yang ambles yang berlokasi di Pekon (Desa) Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Kamis (02/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Lampung Barat menerjunkan 4 personil untuk memasang dan melancarkan arus lalu lintas di lokasi ruas jalan yang amblas.

Kasat Lantas polres Lampung Barat IPTU Raphiq Hendrawan, Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. menerangkan, Giat hari ini dalam rangka Pemasangan Baricade Pasir dan Police Line di seputaran jalan yang amblas tepatnya di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat.

“Setelah mendapat laporan itu, kami langsung ke lokasi dan memasang karung pasir serta garis polisi di lokasi jalan amblas tersebut,” terang Kasatlantas.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati jika ingin melewati jalan tersebut.

“Saya mengimbau agar masyarakat mengetahui dan berhati hati dalam berkendara demi terciptanya kamseltibcar lantas,” imbau Kasatlantas.

(Reporter: Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *