Dinas Damkar Tangsel lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Serpong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Serpong dan Sekitarnya, pada Kamis (2/4/2020).

Kegiatan Penyemprotan desinfektan secara serentak di wilayah Serpong Utara dihadiri Camat Serpong Utara- Bapak Bani Khosiyatullah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel- DRS.Uci Sanusi,M.Pd, Kapolsek Serpong-AKP Supriyanto,SH.,SIK.,M.Si. didampingi Waka Polsek Serpong – AKP Budi Harjono,SH.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini menyisir jalan – jalan Protokol dari Polsek Serpong-Pasar Modern BSD -Boulevard- JL. Kapten Subiakto- JL Pahlawan Seribu- Ruko Golden Boulevard- JL. Kapten Subiakto dan Taman Kota Tangsel.

“Penyemprotan dilaksanakan dalam rangka untuk pencegahan /Penyebaran Virus Corona(COVID 19 ),” terang Kapolsek Serpong AKP Supriyanto.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan Drs.Uci Sanusi,M.Pd mengatakan, ” Pagi ini kita akan melaksanakan Penyemprotan di jalan Raya Melati Mas sampai ke Perkampungan di sekitar Ke kupang Nanti akan kita lakukan Penyemprotan dari Melati Mas Blok J.Perempatan kita belok kiri sampai dengan Blok A. Kemudian ke arah jalan belakang Giant Melati Mas Mungkin nanti kalau masih ada sisa akan di lanjutkan ke tempat lain.”

“intinya kita harus hemat terhadap desinfektan itu perlu.minimal kecepatan kendaraan 20 km per jam,sehingga merata,yang kita upayakan membunuh virus dan kuman yang membahayakan,” jelasnya.

Kendaran yang digunakan untuk penyemprotan ini yakni milik Patroli Polsek Serpong, Patroli Satpol PP Kecamatan Serpong Utara, Kendaraan DAMKAR, Mobil Rescue DAMKAR dan Patroli DAMKAR.

Penyemprotan dengan Menggunakan dua unit Mobil Tanki DAMKAR Kota Tangerang Selatan.

(Toro dan Dencik)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *