Geger! Oknum Kades di Lebak keperegok selingkuhi istri orang 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Warga dibuat geger dengan kelakuan seorang oknum kepala desa (Kades) di kecamatan Kalanganyar, kabupaten lebak, Berinisial (MK) yang diduga kuat memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita berinisial (AN).

AN merupakan istri orang dan diketahui sebagai warga BTN Kembang Harum (I) Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Kabar perselingkuhan tersebut menguat setelah insiden penggerebekan pasangan gelap itu dibenarkan oleh kepala Desa Bojongleles Budhi Eviyana.

“Ya benar, Pada selasa malam (31/3) sekitar pukul 20:30 WIB saya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di lingkungannya telah terjadi penggerebekan salah satu rumah yang tak jauh dengan rumahnya. Saya pun langsung menuju ke TKP dan benar saja, Ada seorang laki-laki bersama seorang perempuan yang telah di gerebek oleh suami nya sendiri,” terangnya.

Sebagai sesama Kepala Desa, Budhi sangat menyayangkan perbuatan oknum tersebut. menurut dia, seorang Kepala Desa harusnya memberi contoh yang baik.

“Kepala Desa kan pejabat publik, Saya sesama kepala desa merasa malu dengan apa yang telah dilakukan,” ujarnya.

Dilokasi terpisah, Ketua RW 07 BTN Kembang Harum  M. Lutfi menerangkan kepada wartawan berdasarkan aduan dari suami perempuan yang tak lain pasangan selingkuhan MK.

Menurut dia, malam itu istrinya (AN) ditinggal sendiri di rumah sekitar pukul 20:00 tidak lama istrinya menghubungi dan memberitahu kalau dia (istrinya) sedang ada di rumah temannya. Setelah itu dia pun langsung mengarah ke rumah teman istrinya tadi.

Namun sesampai ke tempat yang dituju Istrinya tidak ada. Dia pun lanjut mencari keberadaan istrinya ke tempat teman yang lain. Karena tidak juga di temukan akhirnya memutuskan pulang menunggu di rumahnya.

Setiba didepan rumah, ada satu unit motor terparkir di halaman rumahnya. merasa curiga dia langsung menggedor pintu rumah hingga akhirnya dibuka.

“Ternyata ada seorang laki-laki yang diduga oknum kepala desa lagi berduaan sama istrinya didalam rumah,” kata Ketua.RT 07 menerangkan cerita suami AN.

Lutfi kembali menjelaskan, Kondisi diluar rumah masa sudah berkumpul, suasana panas mulai terasa tidak kondusif hingga dirinya segera memutuskan untuk membawa oknum Kepala Desa dari rumah pasangan selingkuhannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, beberapa awak media belum bisa mendapatkan klarifikasi dari Oknum Kepala Desa tersebut, Lantaran nomor kontak yang bersangkutan tidak bisa dihubungi atau tidak aktif.

(Reporter : Soleh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *