Sat Polair Polres Bangka Barat imbau nelayan tidak buka jasa transportasi ilegal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat dengan menggunakan Kapal Patroli 2701/C2 pada Kamis (2/4/2020) memberikan imbauan kepada para nelayan di Pelabuhan Limbung Muntok agar tidak membuka jasa transportasi Ilegal melalui Pelabuhan tikus sebagai antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid – 19 di wilayah Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat Melalui Kasat Polair untuk menghimbau kepada Para Nelayan Untuk tidak membuka jasa transportasi Ilegal melalui Pelabuhan tikus untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, guna mencegah dan mengatasipasi penularan virus Corona.

Selain itu para nelayan diminta tidak khawatir dan cemas secara berlebihan dalam menghadapi persoalan virus korona

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS, S.H, S.I.K, melakukan sosialisasi ke setiap nelayan terkait pencegahan dan antisipasi adanya virus Corona. Kondisi kesehatan dan stamina adalah kunci dalam mencegah penularan penyakit seperti virus Corona, untuk itu para nelayan ditekankan agar lebih memperhatikan kesehatan dan aktivitas anak.

“Polres Bangka Barat memberikan himbauan ke semua nelayan untuk menerapkan pola hidup sehat terus kita akan melakukan sosialisasi untuk mencegah adanya virus Corona,” ujar Kapolres. (Kiki/Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *