Bhabin Ds. Astana Polres Ciko, bubarkan warga nongkrong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Dengan gaya yang khas dan langkah yang pasti, Bhabin Ds. Astana Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aiptu Ade Rusmono membubarkan kerumunan massa yang sedang nongkrong di Desa Astana Gunungjati. Jumat (03/04/2020)

Aiptu Ade Rusmono meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Cirebon Kota melalui kasubag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH,MH menyampaikan,”Pihak kepolisian berharap agar masyarakat dapat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar tidak menimbulkan atau menyebabkan gangguan kamtibmas dan menyadari untuk kesehatan dan keselamatan bersama dalam pencegahan virus corona covid 19,” ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si

Kapolsek Gunungjati menambahkan,”Agar para Bhabinkamtibmas menerangkan dengan jelas maksud dan isi maklumat kapolri nomor : Mak /2/III/2020, tanggal 19 Maret 2020 tersebut,” tandas Akp Maman Suherman.

 

 

Reporter : Darto/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *