Bhabin Trengginas Kapetakan Polres Ciko peduli pedagang itik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Menurunnya produksi anak Itik akibat merebaknya Virus Corona menjadi perhatian Bhabin Trengginas Desa Pegagan Kidul, Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Moh. Carmo, dengan melaksanakan sambang Door to door kepada H. Ali, salah satu peternak Itik, di Blok Karang Jeruk Desa Pegagan Kidul kec Kapetakan kab Cirebon. Sabtu (04/04/2020)

Dalam kesempatan ini Bripka Carmo sosialisasikan pencegahan Virus Corona dengan membudayakan hidup bersih serta menjaga tubuh agar sehat, jaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan setempat.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubag Humas IPTU Ngatidja, SH.,MH, menyampaikan,”Melalui peran dan inisiatif seorang Bhabin yang peduli pada warganya, ini sesuatu hal yang baik, selain itu untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si

Ditambahkan Akp Bambang,”Biasakan cuci tangan yang baik dan benar serta tidak panik dan tetap waspada serta tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan juga tidak membuat berita hoax yang meresahkan masyarakat terkait virus corona,” tegas Kapolsek Kapetakan.

 

 

Reporter : Darto/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *