Pengurus DPC PDI Perjuangan Gowa gelar pertemuan mingguan melalui telekonferensi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa  – Pertemuan mingguan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa yang biasanya dilakukan setiap hari Sabtu kali ini dilaksanakan berbeda. Ketua DPC PDIP Gowa bersama jajaran pengurusnya mengelar rapat melalui fasilitas telekonferensi.

Pemantauan yang dilakukan melalui Staf Room DPC PDI Perjuangan Gowa, Sabtu (4/4/2020). Memperlihatkan ketua DPC Gowa, Andi Hikmawati, A. Kumala Idjo langsung memimpin rapat dari rumahnya. Diikuti oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa .

Dalam pertemuan tersebut, Andi Hikmawati menyampaikan kepada para pengurus untuk saling berkoordinasi, pihaknya meminta seluruh jajaran kader banteng moncong putih di Butta Gowa agar terlibat aktif dalam penanganan COVID-19 termasuk melaksanakan piket di kantor sebagaimana surat instruksi DPP PDIP yang yang berisi panduan langkah-langkah taktis di lapangan.

“Kader PDI Perjuangan harus hadir dan bergerak di tengah-tengah rakyat, yang saat ini menghadapi virus corona. Kita memperkuat seluruh upaya Pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19,” ujarnya

Pertemuan berbasis elektronik secara live sekaligus menghindari pertemuan yang memungkinkan kontak langsung dengan peserta rapat.

”Saat ini kita melakukan imbauan tinggal dirumah, dan menghindari pertemuan yang dihadiri oleh banyak orang. Pertemuan dengan fasilitas IT ini memungkinkan tetap bisa rapat tanpa harus berada dalam satu ruangan,” tambahnya.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *