Polres Bangka Barat pasang spanduk imbauan cegah penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Barat – Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi kemasyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus corona.

Begitu juga dengan Sat Lantas Polres Bangka Barat punya cara tersendiri agar pesan tersebut bisa sampai seluruh warga di Kecamatan muntok kabupaten Bangka Barat, salah satunya dengan memasang spanduk.

Pemasangan spanduk imbauan antisipasi Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona yang sekarang ini sedang maraknya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK melalui Kasat Lantas Akp Toni Susanto. S. H mengatakan, “Cara tersebut kami rasa cukup efektif dalam menyampaikan pesan dengan memasang spanduk¬† di tempat strategis di Jalan Jendral Sudirman Samping Lapangan Gelora yang dapat dibaca langsung oleh seluruh warga yang melintas di jalan Jendral Sudirman, sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat di antisipasi dan dicegah,” katanya Sabtu (4/4/2020).

Salah satu bentuk imbauan ini adalah melalui spanduk yang berisi tentang cara pencegahannya, yakni :

1.Hindari kontak dekat orang lain,

2.Cuci tangan menggunakan Sabun

3.Jangan menyentuh wajah sebelum mencuci tangan

“Kami berharap dengan 3 metode diatas dapat dipahami oleh seluruh masyarakat di kecamatan muntok kabupaten bangka barat, Sehingga kita bersama-sama dapat mencegah covid-19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, bila tidak memiliki kepentingan mendesak, tetaplah dirumah,” ucapnya.

“Kami Bekerja untuk kamu, kamu dirumah untuk semua, untuk indonesia,” ujar Kasatlantas.

(Kiki/Tarmizi Yazid)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *